Thursday, August 9, 2012

100k Makeup Challange (my late post)

Hai lovelies..
How're you today?
wish u fine there ya.

Oke, berhubung chalange ini sebenernya ada bulan lalu, tapi ya ga apa-apa kan buat share sama kalian. Challange ini diadain sama IBB (Indonesian Beauty Blogger).


Produk yang aku beli dengan uang Rp. 100.000,- adalah... ( sebenernya ini produk yang udah aku punya sebelumnya, jadi gak ngedadak beli buat bikin post ini .hee )

1. Wardah Moisturizer Cream Rp. 13.000
2. Oriflame Lash Booster Rp. 29.000
3. Wardah Blush On A Rp. 32.000
4. Eyeliner (unbranded) Rp. 4.000
5. Viva Lipstick 9 Rp. 8.700
6. Saripohatji Rp. 1.200

Total Rp. 87900
Jadi dengan uang Rp. 100.000, aku masih punya sisa Rp. 12.100.


1. Wardah Moisturizer Cream

Aku emang belum pernah pake foundi di wajahku, karena aku hanya pengen tampil natural tanpa terlihat too much. Jadi, aku cuma pakai pelembab dari wardah ini agar wajahku tetap terjaga kelembabannya. Sekaligus aku jadiin alas bedak juga.
warnanya putih susu dengan tekstur yang tidak terlalu kental dan mudah membaur di kulit wajahku. Cuma aku agak salah pilih waktu beli. Harusnya aku beli yang 'gel' bukan 'cream', karena 'gel' lebih cocok untuk kulit wajah yang oily sepertiku.

2. Oriflame Lash Booster

Nah, untuk bulu mata aku pilih oriflame lash booster ini sebagai conditioner bulu mataku dan membuat bulu mata aku sehat tanpa harus keliatan berlebihan. Ini juga bisa membuat bulu mata bagian bawah lebih terlihat. Aku juga pakai ini buat rapiin alis loh. 

3. Wardah Blush On A

Aku pilih Blush On Wardah karena harganya terjangkau dan pigmented. Kalo seri A ini aku pilih karena warna Peach-Brown nya bisa memberi kesan hangat pada kulit wajahku yang sebenarnya tidak putih, tetapi based tone-nya kuning langsat.
Sekedar info, untuk kalian yang memiliki warna kulit putih akan lebih pas untuk memilih warna blush on yang undertone-nya pink.

4. Eyeliner (unbranded)

Waktu aku beli eyeliner ini, sebenernya aku cuma cari eyeliner pensil biasa buat belajar membingkai mata. Tapi waktu itu di tokonya gak ada. Jadi, oleh si mba-mba penjualnya aku malah dikasih ini. Yasudahlah, gak apa-apa buat belajar. Walaupun di kemasannya tertulis waterproof, tapi sebenarnya tidak. Wajahku kan oily, jadi baru sebentar aja eyeliner ini udah agak keliatan belepotan.

5. Viva Lipstick 9

Ceritanya, dulu waktu jamanya sinetron apa ya? ( lupa ). Pokonya pemain utama wanitanya pake lipstick dengan warna orange dan aku terobsesi banget pengen punya lipstik dengan warna kaya gitu. Akhirnya aku cari-cari dan beberapa beli plus salah warna juga. Dan Viva lipsick 9 ini yang hampir ya (hampir) mendekati warna yang aku maksud. Di foto sih keliatan merah ya, padahal di kenyataan orange banget kok.

6. Saripohatji

Bedak saripohatji ini murah banget hanya dengan Rp. 1.200 kita udah bisa punya sebungkus bedak ini. Sebenernya ini bedak rahasia turun-temurun dari Almh. nenek aku. Dari SMP aku tinggal sama nenek,tiap pagi nenek aku suka dandan, dan bedak yang dia pakai ya bedak saripohatji ini (oya, nenek aku cantik loh). Waktu itu aku coba-coba aja pakai ini karena muka aku sempat jerawatan saat SMP dan ternyata bedak ini ampuh. Bentuknya seperti tablet gitu jadi sebelum pakai harus dihancurin dulu (agak ribet sih emang). Kalo buat obat bisa dijadiin masker (dihancurin-dikasih air secukupnya-dan oles merata di wajah).
Jadi, sampe sekarang kalo muka aku bermasalah dan gak cocok karena sesuatu atau produk baru. aku suka netralin kulit wajah 1 minggu tanpa pakai apa pun, trus pakai saripohatchi ini. Dan alhamdulillah sembuh.
kalian bisa liat kan? khasiatnya yang ada difoto kemasan belakang bedak ini.

Dan ini penampakan aku setelah pakai 6 alat empur tersebut (alat tempur temanku biasa sebut untuk alat dandanya)

under sunlight & no filter

what do you think about this?
Tell me what u think on the comment box below.

Note:
The products are purchased by my own money and reviewed by honest. Hope you all like to read my post. J


with ♥,
prettiestlady

No comments:

Post a Comment

Hai,Glad to see your comments bellow. but use ur name or id to leave a comment, dont be anonymous for sure ~ PrettiestLady ♥♥♥